Minggu, 13 Mei 2012

Berita Untuk Prediksi Real Madrid vs Mallorca Liga Spanyol

Madrid vs Mallorca - Periode 2011-2012 Info Tips Skor Pertandingan Senin, 14 Mei 2012, pukul 01.00 WIB, Estadio Santiago Bernabeu, Madrid
Meskipun lebih mendominasi beberapa musim terakhir ini, Real Madrid tidak pernah mengalahkan Mallorca dengan mudah. Madrid selalu merasakan perlawanan ketat dari Mallorca. Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, Madrid menang tipis 2-1 atas Mallorca di Iberostar.
Setelah berhasil menjuarai La Liga musim ini, masih ada satu rekor lagi yang ingin dicapai Madrid, yaitu menjadi tim pertama sepanjang sejarah La Liga yang mampu meraih 100 poin dalam satu musim. Saat ini Madrid telah mengoleksi 97 poin dari 37 pertandingan. Madrid selalu menang dari enam laga terakhirnya di La Liga, dan belum terkalahkan dari 22 laga terakhir.
Mallorca masih berpeluang menembus zona Eropa musim ini jika mereka mampu meraih hasil positif atas Madrid. Duduk di peringkat-7 dengan 52 poin dari 37 laga, poin Mallorca sama dengan Levante di zona Eropa, yang mereka kalahkan akhir pekan lalu.
Prediksi Hasil Skor Akhir Pertandingan Real Madrid vs Real Mallorca : 3-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar