Senin, 14 Mei 2012

Berita Bola Preediksi Untuk PERSIDAFON VS SRIWIJAYA

PREDIKSI SKOR PERSIDAFON VS SRIWIJAYA FC ISL 14 MEI 2012 Pertandingan lanjutan Superliga Indonesia antara Persidafon Dafonsoro dan Sriwijaya FC, Senin (14/5) yang seharusnya berlangsung di Stadion Mandala Jayapura terpaksa di pindah ke Stadion Sentani Jayapura karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian setempat. Karena tidak ada izin kepolisian, pertandingan terpaksa di pindahkan ke Stadion Sentani Jayapura. Mau tidak mau kita harus menerima keputusan ini. Pertandingan tetap berlangsung Senin, tapi kemungkinan besar tidak siaran langsung," ujar Hendri Zainuddin.
Sebelumnya Sriwijaya FC sempat mengajukan protes kepada BLI saat tiba di Jayapura setelah menerima kabar dari tim Persidafon Dafonsoro kalau pertandingan antara Persidafon Dafonsoro dan Sriwijaya FC akan dilangsungkan di Stadion Sentani Jayapura.
Protes dilakukan Hendri Zainuddin sesaat setelah menerima kabar ini dari tim Persidafon. "Bagaimana ini pihak BLI. Surat terakhir yang kami terima memberitahukan kalau pertandingan dilangsungkan di Stadion Mandala Jayapura. Mengapa tiba-tiba pertandingan pindah ke Stadion Sentani. Jelas kami protes, karena dalam manual BLI, perubahan tempat pertandingan harus diberitahukan tujuh hari sebelumnya," kata Hendri Zainuddin.
Sriwijaya FC sempat bersitegang dengan pihak Persidafon dan BLI, soal tempat pertandingan, namun setelah mengetahui kalau pertandingan di Stadion Mandala tidak mendapat izin kepolisian, mau tidak mau, Hendri terpaksa menerimanya.
Meskipun tidak bertanding di Stadion Mandala serta tidak disiarkan secara langsung oleh pihak ANTV, namun Hendri tetap optimis Sriwijaya FC bisa merebut kemenangan dari Persidafon. "Meskipun tidak siaran langsung, menurut pihak ANTV ada siaran tundanya," kata Hendri.
Hendri optimis Sriwijaya FC bisa meraih poin penuh dari Persidafon mengingat pada tiga laga tandang terakhir, Sriwijaya FC bisa membawa pulang poin sempurna." Meskipun Stadion Sentani Jayapura tidak sebagus Stadion Mandala, kita harus tetap optimis. Saya yakin pelatih sudah mempersiapkan semuanya dengan baik," ujarnya.
Prediksi Hasil Skor Pertandingan PERSIDAFON VS SRIWIJAYA = 2-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar