Selasa, 22 Mei 2012

Agen Bola Memprediksikan Pertandingan Persija vs Pelita Jaya

Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya - Persija, sebagai tuan rumah, tak bisa mempergunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, yang dipersiapkan Internazionale Milano vs Liga Selection. Meski bermain di Kota Bunga, Macan Kemayoran mengaku tetap pede.
Betwin188.com Agen Bola Terbaik - Misi bertahan di papan atas sekaligus masuk ke tiga besar diusung skuad besutan Iwan Setiawan ini. "Saya katakan kepada pemain, jika dua tim di atas kami masing-masing berbeda satu poin dan dua poin, silakan mereka mengartikan sendiri," jelas Iwan Setiawan, pelatih Persija.
Persija yang saat ini mengoleksi 41 poin berada di posisi lima. Mereka tertinggal satu poin dari Persela (peringkat empat) dan Persiwa (peringkat tiga) dengan selish dua poin. Trend positif juga ditunjukkan Bambang Pamungkas cs. saat bermain tandang. Tercatat Macan Kemayoran mampu mengalahkan Persipura 1-0 baik di Jayapura maupun saat memainkan laga kandang di Yogyakarta dalam partai usiran data yg di peroleh Agen bola. Selain itu, pertemuan kedua tim ini seolah menjadi reuni bagi dua klub yang sama-sama pernah menjadikan Stadion Lebak Bulus, Jakarta, sebagai markasnya. Laga ini menjadi pertemuan kembali pelatih Pelita, Rahmad Darmawan, dan penyerang Greg Nwokolo. Namun, Greg tak bisa menunjukkan kebolehannya di depan mantan timnya. Pemain kelahiran Nigeria itu harus absen terkena hukuman akumulasi kartu. Kehilangan Greg, Pelita tak tinggal diam. Selain masih memiliki duet Safee Sali dan Alexander Bajevski di lini depan, The Young Guns diuntungkan dengan berkurangnya pressure dari Jakmania. Bisa dipastikan jumlah Jakmania yang hadir di Malang tidak sebanyak bila Persija main di Jakarta.
Prediksi Hasil Skor Akhir dari Agen Bola Terpercaya antara Persija vs Pelita Jaya : 2-1 kemenangan Persija Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar